Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta terjadi pada Kamis (24/11), mulai dari polisi menangkap pelaku penusukan pramudi TransJakarta di Ciracas hingga polisi menyebutkan satu keluarga yang meninggal di Kalideres jarang berkomunikasi.

Berikut rangkuman seputar kriminal di DKI Jakarta yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi tangkap pelaku penusukan pramudi TransJakarta di Ciracas

Satuan Reserse Kriminal Umum (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur menangkap pelaku penusukan yang menewaskan seorang pramudi TransJakarta, Randi Pramono (30), di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Selasa (22/11).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Budi Sartono mengatakan, tersangka berinisial AR diringkus di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Selengkapnya di sini
​​​​
2. Polrestro Jaktim tangkap pencuri motor mengaku anggota polisi

Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor di sejumlah wilayah dengan modus mengaku sebagai anggota polisi.

Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, kedua pelaku masing-masing berinisial PS dan AD. Dari penyelidikan diketahui pelaku telah beraksi 60 kali selama dua bulan terakhir di sejumlah wilayah Jakarta.

Selengkapnya di sini
​​​
3. Gangster bersenjata tajam serang permukiman warga di Jakarta Timur

Permukiman warga di Jalan Persahabatan, RW 08, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur diserang gangster bersenjata tajam.

Petugas keamanan setempat, Munir, mengatakan penyerangan tersebut terjadi pada hari Rabu (23/11) sekitar pukul 03.45 WIB saat sejumlah warga sedang berkumpul di pos keamanan.

Selengkapnya di sini
​​​​​
4. Polisi: Satu keluarga yang meninggal di Kalideres jarang berkomunikasi

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Hengki Haryadi mengungkapkan hasil pemeriksaan forensik digital menemukan satu keluarga yang meninggal di Kalideres, Jakarta Barat, sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar.

"Hasil digital forensik ditemukan petunjuk sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar," kata Hengki di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini
​​​​​​
5. Polisi berhasil tangkap sebelas anggota kelompok pembobol mesin ATM

Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap sebelas pelaku yang tergabung ke dalam tiga kelompok sindikat pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM)

"Kita tangkap tiga kelompok. Kelompok pertama berisi tiga pelaku yakni BR, AH, dan FD. Kedua berisi lima pelaku yakni, ANT, AS, DU, VRM, dan HS. Terakhir, kelompok ketiga berisi tiga pelaku yakni, MA, AG, dan AH," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022