Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (7/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Apple ingin mengubah frase "Hey Siri" hingga tiket konser Sheila on 7 bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" ludes terjual.

1. Ide permainan untuk anak tanpa gawai
Psikolog klinis anak dan remaja Adisti Fathimah Soegoto M.Psi, Psikolog, BFRP merekomendasikan beberapa ide permainan yang dapat orangtua mainkan bersama anak tanpa harus menggunakan gawai, salah satunya memecahkan gelembung.

2. Nidji obati rindu penggemar di "Monday Replay"
Grup musik Nidji tampil menghibur para penggemar dalam acara Monday Replay di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin malam

3. Apple ingin ubah perintah suara "Hey Siri"
Apple ingin mengubah frasa kata "Hey Siri" menjadi lebih sederhana dengan memanggil nama "Siri" untuk mengaktifkan fungsi dari asisten suara tersebut.

4. Samsung A04e meluncur di Tanah Air seharga Rp1,2 jutaan
Samsung melengkapi portofolio untuk ponsel Galaxy A04 series-nya dengan meluncurkan ponsel paling ramah di kantong pengguna yaitu Samsung A04e seharga Rp1.299.000.

5. Tiket konser Sheila On 7 ludes terjual dalam 30 menit
Tiket konser Sheila on 7 bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" yang akan digelar pada 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta dikabarkan telah ludes terjual.


 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022