Jakarta (ANTARA News) - Pameran Drive Home Expo 2018 yang dibuka hari ini hingga 4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang, diramaikan 12 agen pemegang merek (APM) otomotif dari pabrikan Jepang, Eropa hingga sepeda motor besar (moge).

Sebanyak 12 APM yang terlibat antara lain Toyota, Wuling, Mitsubishi, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Audi, Volkswagen, Mini, Mazda, Chevrolet, hingga Harley-Davidson.

Drive Home Expo 2018 yang digelar Mobil123 dan Rumah.com merupakan pameran otomotif dan properti dalam satu atap, menawarkan ragam promo serta menyasar calon konsumen dari kalangan milenial yang membutuhkan alat mobilitas maupun hunian secara sekaligus.

"Lebih dari 12 APM atau diler yang berpartisipasi di dalam pameran ini. Selain mobil, kendaraan roda dua seperti Harley-Davidson juga menjadi bagian dari Drive Home Expo 2018," kata Country Manager Mobil123, Regia Glamouria, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Baca juga: Drive Home Expo, beli mobil-properti di satu lokasi

Regia menyatakan pameran ini diselenggarakan guna menyambut kenaikan permintaan produk otomotif karena berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan kendaraan Januari-September 2018 mencapai 856.439, naik 7 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Ia menambahkan, masa akhir tahun biasanya dimanfaatkan para diler otomotif untuk memberikan ragam promo antara lain muka rendah, bunga kredit kecil dan cicilan ringan, yang dibantu lembaga pembiayaan.

Pameran ini juga menampilkan hiburan berakhir pekan untuk keluarga yakni band performance, kids colouring competition, lucky draw, dan berbagai games.

Penyelenggara juga menggandeng Grab Indonesia demi memudahkan masyarakat menjangkau pameran di ICE BSD City, Tangerang, dengan potongan harga spesial dengan memasukkan kode "GFBDriveHome" saat melakukan pemesanan.