Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Lady Gaga mengumumkan residensi di Las Vegas dengan pertunjukan ganda untuk mempertontonkan dua sisi, mewah dan megah serta jazzy.

Menginjak usia 32 tahun, Lady Gaga termasuk penampil muda untuk residensi di Sin City, yang biasanya menampilkan artis lebih berumur.

Lady Gaga mengatakan pertunjukannya akan dimulai pada 28 Desember di Park MGM, komplek besar di Las Vegas Strip yang awalnya dibangun sebagai Monte Carlo Resort dan Casino dengan gaya Mediterania.

Lady Gaga yang pernah dikenal berkat gayanya yang nyentrik itu berencana membuat pertunjukan ganda, salah satunya berjudul "Lady Gaga Enigma".

"Kami membuat pertunjukan yang belum pernah dibuat sebelumnya. Ini akan jadi perayaan dari apa yang unik dan berbeda dari diri kita," katanya dalam pernyataan seperti dikutip AFP.

Pertunjukan satu lagi yang bertajuk "Lady Gaga Jazz and Piano" akan menampilkan sang penyanyi dalam versi minimalis.

Karir Gaga dipoles lagi empat tahun lalu ketika bekerjasama dengan Tony Bennett, senior yang lebih berpengalaman enam dekade dibandingkan Gaga.

Album terbarunya "Joanne" menampilkan musik yang lebih dewasa, yang arahnya lebih condong ke musik country dengan lirik tentang hubungan keluarga.

Baca juga: Kenali fibromyalgia, penyakit yang diderita Lady Gaga