Los Angeles (ANTARA News) - Ribuan penggemar DC Comics yang marah mendukung sebuah petisi untuk menutup website berisi kumpulan ulasan film, tv, dan berita Rotten Tomatoes, setelah memberi respon buruk untuk film blockbuster penjahat super Suicide Squad.

Seorang penggemar yang menyebut dirinya Abdulla Coldwater of Alexandria dari Mesir, memulai kampanye yang menuduh website tersebut memberikan "ulasan buruk yang tidak adil... dan memengaruhi pendapat masyarakat bahkan jika film tersebut benar benar bagus."

Sebuah petisi di change.org berhasil mengumpulkan 15.000 tanda tangan pada hingga tengah hari Rabu.

Berdasarkan 88 ulasan, saat ini menunjukkan pemeringkatan 32 persen untuk salah satu film paling ditunggu tahun ini, yang diluncurkan di bioskop, Jumat.

Diperankan Will Smith, Jared Leto, dan Margot Robbie sebagai sekumpulan penjahat mematikan yang direkrut untuk melaksanakan misi berbahaya, film kritik memiliki skor kritik 4,9 dari 10.

"Jika Anda tahu seseorang yang membuat anda jengkel -- bukan seseorang yang anda tidak sukai, tidak memperlakukan Anda dengan buruk, namun Anda benci dan tidak suka -- berikan orang itu tiket 'Suicide Squad'," tulis Mick LaSalle dari San Fransisco Chronicle.

"Film Suicide Squad bertaburan banyak bintang bertalenta dan memiliki sedikit humor," tulis Rotten Tomatoes.

"Tetapi mereka tidak cukup baik untuk menjaga hasil akhir yang mengecewakan dari plot yang kacau, karakter yang dangkal, dan penyutradaraan yang berantakan," tambahnya.