Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyediakan program layanan spesial pembelian suku cadang dan jasa servis bagi pelanggannya yang terkena banjir.

Layanan spesial tersebut berupa potongan harga 30% untuk pembelian suku cadang dan 25% untuk jasa servis.

Dilansir dari rilis yang diterima ANTARA News, Kamis, program tersebut akan berlaku untuk seluruh kendaraan pelanggan merk Nissan, Infiniti dan Datsun pada 12--28 Februari 2015 di seluruh bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti se-Jabodetabek.

"Program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia kami yang mengalami musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek," kata President Director NMI Steve Ardianto.

"Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen Nissan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya," tegasnya.

Ia menjelaskan, pelanggan dapat langsung membawa kendaraannya ke bengkel resmi Nissan, Datsun dan Infiniti terdekat di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan bagi pelanggan yang kendaraannya sudah tidak dapat dijalankan akibat banjir, bisa dilakukan penanganan di tempat ataupun penjemputan.

Program tersebut, lanjut Steve, hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung dan belum mendapat penggantian dari perusahaan asuransi.