Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc., pemimpin global dalam perawatan kulit dan kosmetik, dengan bangga mengumumkan ekspansinya ke Kirgizstan, menandai tonggak penting dalam strategi pertumbuhan internasional yang sedang berlangsung. Perkembangan yang menarik ini menggarisbawahi komitmen Mary Kay untuk memberdayakan perempuan dan menyediakan produk perawatan kulit dan kecantikan yang inovatif dan berkualitas tinggi di seluruh dunia.
Pasar kecantikan dan perawatan diri mengalami pertumbuhan yang pesat secara global, dengan volume penjualan pada kategori ini meningkat hampir dua kali lipat selama beberapa tahun terakhir. Pasar kecantikan diperkirakan akan mencapai sekitar $580 miliar pada tahun 2027, tumbuh dengan proyeksi 6 persen per tahun1 sementara ukuran pasar penjualan langsung diperkirakan mencapai $286,7 miliar pada tahun 20282. Pertumbuhan yang fenomenal ini disebabkan oleh makin banyaknya orang yang berwirausaha dan mencari peluang bisnis yang fleksibel serta menghasilkan. Menyadari tren peningkatan ini, Mary Kay telah melakukan ekspansi secara strategis ke Kirgizstan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan produk kecantikan premium dan peluang wirausaha.

“Saya yakin ekspansi kami ke Kirgizstan akan mengilhami banyak perempuan untuk menemukan kekuatan perubahan dari produk-produk Mary Kay yang telah memenangkan penghargaan serta memperkokoh posisi kami sebagai Jenama Penjualan Langsung Produk Perawatan Kulit dan Kosmetik Berwarna Nomor 1 di Dunia3,” kata Tara Eustace, Presiden Presiden Mary Kay untuk wilayah Eropa. “Mary Kay Ash kerap berkata kami melakukan lebih dari sekadar menjual kosmetik—kami mengubah hidup. Keyakinan ini merupakan inti dari segala hal yang kami lakukan, dan saya bersemangat untuk menyaksikan dampak luar biasa yang akan kami berikan kepada para perempuan Kirgizstan.”

Aktivitas bisnis Mary Kay di Kirgizstan akan dikelola dari kantor Mary Kay Kazakhstan di Almaty, dengan menjamin integrasi tanpa batas serta dukungan bagi pasar baru. Konstantin Kulinitch, General Manager Mary Kay Kazakhstan, membagikan antusiasmenya: “Kami bersemangat dengan perluasan bisnis kami di Kirgizstan, yang memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa. Tim kami di Almaty berkomitmen untuk menyediakan dukungan sebaik mungkin kepada para Konsultan Kecantikan Independen di Kirgizstan, dan membantu mereka membangun bisnis yang sukses, serta meraih impian mereka.”

Untuk merayakan ekspansi yang signifikan ini, Mary Kay menyelenggarakan serangkaian acara di Bishkek, ibukota Kirgizstan, memperkenalkan perawatan kulit, kosmetik berwarna, serta wewangian yang ternama dari jenama ini kepada para konsumen. Rangkaian acara tersebut juga menyoroti peluang bisnis unik yang ditawarkan oleh Mary Kay, memberdayakan para individu untuk mengendalikan masa depan mereka.

Ekspansi Mary Kay ke Kirgizstan menandai langkah maju lain dalam misi perusahaan untuk memerkaya kehidupan perempuan di seluruh dunia, dengan memperkaya produk-produk kecantikan terbaik serta berbagai peluang bisnis yang tiada bandingnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang operasi global, kepemimpinan, misi, dan komitmen Mary Kay untuk memperkaya kehidupan perempuan, kunjungi www.marykayglobal.com.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Sebagai salah satu pendobrak ketidaksetaraan yang orisinil, Mary Kay Ash mendirikan jenama kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: untuk memperkaya kehidupan perempuan. Mimpi itu telah terwujud dalam sebuah perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan mandiri di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, peluang Mary Kay telah memberdayakan perempuan untuk menentukan masa depan mereka sendiri melalui pendidikan, pendampingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay bertekad untuk berinvestasi pada ilmu pengetahuan di balik kecantikan dan membuat produk perawatan kulit, kosmetik berwarna, suplemen gizi, serta wewangian terbaik. Mary Kay percaya pada pelestarian planet kita bagi generasi masa depan, perlindungan perempuan yang mengidap kanker dan mengalami KDRT, serta dorongan bagi anak muda untuk mengikuti mimpi mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu Twitter).

_______________________

1 McKinsey and Company. (May 22, 2023). The beauty market in 2023: A special State of Fashion report

2 Grand View Research, Inc. (July 11, 2022). Direct Selling Market Size Worth $286.7 Billion by 2028

3 “Source Euromonitor International Limited; Beauty and Personal Care 2024 Edition, value sales at RSP, 2023 data”

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54124254/en

Kontak

Mary Kay Inc. Corporate Communications

marykay.com/newsroom

972.687.5332 or media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.