Dallas--(ANTARA/Business Wire)-- Mary Kay Inc. adalah merek kecantikan global yang terkenal dengan komitmennya terhadap pemberdayaan dan kewirausahaan perempuan. Dengan antusias, Mary Kay Inc. mengumumkan bahwa produknya akan dijual di Denmark. Langkah strategis ini menandai pencapaian penting bagi misi Mary Kay untuk memperkaya kehidupan perempuan di seluruh dunia. Dengan peluncuran ini, kini produk Mary Kay tersedia di seluruh pasar Skandinavia dan Nordik bekerja sama dengan Lesley Cosmetics, distributor resmi Mary Kay di Skandinavia.

Denmark terkenal dengan fokusnya yang kuat pada kesetaraan gender dan hak-hak perempuan. Negara yang termasuk paling egaliter di dunia ini menduduki peringkat ketiga di UE di Indeks Kesetaraan Gender1. Denmark selalu menuntut peluang yang inovatif bagi perempuan. Ketersediaan produk Mary Kay di pasar Denmark menjanjikan prospek baru yang menarik bagi kewirausahaan dan pemberdayaan perempuan melalui model bisnisnya yang unik.

Presiden Mary Kay Eropa, Tara Eustace, mengungkapkan kegembiraannya atas ketersediaan produk Mary Kay di negara baru. “Ekspansi ke Denmark ini adalah strategi pertumbuhan yang luar biasa di Eropa sekaligus menegaskan kembali komitmen kami untuk menyediakan peluang pemberdayaan dan kewirausahaan yang tak tertandingi bagi perempuan. Kami sangat antusias bermitra dengan Lesley Cosmetics untuk memperkenalkan produk kami yang bermutu tinggi dan peluang bisnis Mary Kay yang unik kepada perempuan di Denmark. Bersama-sama, kami harap dapat membangun komunitas konsultan kecantikan independen yang kuat di Denmark dan mendukung mereka mencapai tujuan mereka.”

“Intisari visi Mary Kay adalah menawarkan kesempatan yang tiada duanya bagi perempuan untuk mencapai pertumbuhan pribadi dan pertumbuhan profesi,” kata Carl Henric Wallblom, CEO Lesley Cosmetics. “Saya yakin, perempuan Denmark akan menggunakan produk perawatan kulit dan kosmetik berwarna bermutu tinggi dari Mary Kay. Yang lebih penting, memanfaatkan kesempatan untuk mencapai impian kewirausahaan mereka tanpa mengorbankan kehidupan pribadi dan keluarga mereka. Model bisnis visioner ala Mary Kay kini menjadi kian relevan, dan saya sangat antusias melihat dampaknya terhadap keluarga-keluarga di Denmark.”

Pembukaan resmi di Denmark dihadiri oleh 750 tamu tersebut sangat spektakuler dan bersejarah bagi Mary Kay, Lesley Cosmetics. Banyak perempuan sangat menantikan produknya dan peluang yang disediakannya. Klik di sini untuk menonton video Mary Kay Beauty Beyond Borders.

Warisan Mary Kay dalam memperkaya kehidupan perempuan selama lebih dari 60 tahun ini terus menginspirasi dan membuka jalan bagi generasi mendatang. Dengan produk perawatan kulit dan kosmetik berwarna yang canggih, Mary Kay siap memberikan dampak yang signifikan di Denmark, dengan memberdayakan perempuan untuk mengejar impian mereka dan mencapai kesuksesan dengan cara mereka sendiri.

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selalu. Mary Kay Ash adalah salah satu orang pertama yang mendobrak hambatan kaum wanita dalam mencapai kemajuan karier, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan yang disediakan oleh Mary Kay ini telah memberdayakan perempuan untuk menentukan masa depan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi pada ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk melestarikan bumi ini bagi generasi mendatang, melindungi perempuan penderita kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong anak muda untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih lanjut di marykayglobal.com. Kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di X (dulu bernama Twitter).

1 Sumber: European Institute For Gender Equality (2023). Diperoleh dari: https://eige.europa.eu/gender-equality-index/2023/country/DK.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53967220/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024