Jakarta (ANTARA) - Aktris Jeon Do-yeon kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir melalui drama berjudul "Lost" produksi JTBC yang akan dirilis besok (4/9).

Disutradarai oleh Hur Jin-ho, "Lost" bercerita tentang orang-orang biasa yang merasa terombang-ambing dalam hidup dan berusaha untuk membuat hidup mereka lebih baik.

Jeon memerankan karakter Bu-jung, seorang ghostwriter yang merasa belum mencapai apa pun pada usia 40 tahun. Sementara lawan mainnya, Ryu Jun-yeol, muncul sebagai Kang-jae, yang menjalankan perusahaan penyewaan anggota keluarga, teman, atau pasangan romantis palsu.

Jeon mengatakan sebetulnya dia ingin menghindari drama dengan cerita yang gelap atau berat, tetapi “Lost” malah mempengaruhinya. Hanya dengan membaca naskahnya saja ia jadi menangis.

Baca juga: Sepuluh judul drama dan film Korea untuk hiburan Anda saat ini

"Ketika saya selesai membaca naskahnya, saya menangis. Ceritanya sedikit gelap, tapi saya tetap menyukainya karena ini tentang menemukan cahaya dalam kegelapan," kata Jeon dikutip dari laporan The Korea Times pada Jumat.

“Ketika saya berkata 'Saya akan memerankan karakter ini', saya banyak ditanya tentang bagaimana diri saya sebagai aktris terkenal dan sukses dapat memahami perasaan seorang perempuan yang tidak mencapai apa-apa dalam hidup. Tapi saya bisa terhubung dengan Bu-jung,” jelas Jeon.

Sementara itu, Ryu mengatakan keputusan untuk bermain dalam drama "Lost" merupakan pilihan yang mudah. Menurut aktor berusia 35 tahun itu, karakter Kang-jae berbeda dengan karakter lain dalam cerita-cerita dewasa.

"Saya tidak berpikir dua kali karena saya selalu menantikan untuk bekerja sama dengan sutradara Han dan aktris Jeon,” kata Ryu.

Baca juga: Jin Se Yeon ditawari jadi pemeran utama di drama "Bad Memory Eraser"

"Sepanjang cerita, Kang Jae meragukan dirinya sendiri dan menyadari bahwa keyakinan yang dipegangnya mungkin saja salah. Saya ingin mengungkapkan perasaan pahit dan kesepiannya," tambahnya.

Sutradara drama “Lost”, Hur Jin-ho, mengungkapkan pada awalnya ia tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengarahkan serial TV ini, tetapi akhirnya berubah pikiran setelah membaca naskah yang ditulis Kim Ji-hye.

“Bahkan saya tidak tahu pada akhirnya akan membuat serial TV. Berbeda dengan film yang masuk ke produksi setelah naskah selesai, sebuah drama mulai syuting saat naskah masih ditulis di sepanjang jalan. Jadi, ada perasaan rasa ingin tahu dan frustrasi dari waktu ke waktu. Rasanya seperti membuat tiga hingga empat film,” ungkap Hur.

“Drama ‘Lost’ membangkitkan perasaan ketakutan eksistensial. Ini adalah pengembaraan yang indah tentang kehilangan materi atau emosional ketika orang merasa gagal memenuhi harapan mereka dan bagaimana mereka memulihkan rasa kemungkinan,” pungkasnya.

Baca juga: Cerita Koo Kyo-hwan tentang perannya di serial "D.P."

Baca juga: Kata Song Hye Kyo soal drama terbaru "Now, We Are Breaking Up"