Jakarta (ANTARA) - Setelah lagunya "Rollin" sempat viral pada pertengahan Maret 2021, grup idola Brave Girls dikabarkan akan kembali dengan lagu baru mereka.

Kembalinya grup besutan Brave Entertaintment itu dibenarkan oleh perwakilan agensi yang menyebut grup itu akan kembali di musim panas 2021.

"Kami menjaga keinginan para anggota Brave Girls, konsepnya tetap menonjolkan sisi seksi yang sehat. Musim panas ini kami ingin mereka terlihat menyegarkan, idola yang energik," kata perwakilan agensi Brave Girls seperti dalam Soompi, Jumat.

Musisi Brave Brothers juga disebut akan kembali terlibat menyiapkan lagu baru untuk grup dengan empat orang anggota itu.

Meski berpotensi memberikan tekanan setelah lagu "Rollin" yang viral.

Salah satu anggota Brave Girls yaitu Minyoung membagikan tak akan terbebani untuk persiapan comeback-nya.

"Saya tidak merasakan tekanan. Ya mari kita lihat saja. Sebelum lagu kami naik ke tangga lagu, saya sebenarnya memang ragu akan warna lagu grup kami. Tapi sekarang saya rasa saya tahu keunikan dan gaya kami. Saya rasa yang terbaik adalah menunjukan sisi seksi dan sehat," ujar Minyoung.

Grup yang kini beranggotakan Minyoung, Yuna, Yujeong, dan Eunji itu pada Maret 2021 menyabet beberapa kemenangan di tangga lagu Korea berkat viralnya "Rollin" yang sebenarnya dirilis pada 2017.

Kemenangan di berbagai tangga lagu Korea itu merupakan prestasi pertama yang diraih sejak debut pada 2011.



Baca juga: Park Bom segera rilis album baru, diproduseri Brave Brothers

Baca juga: Winter, anggota pertama dari grup K-pop aespa

Baca juga: YG Entertainment akan debutkan "girl group" baru tahun ini