Jakarta (ANTARA) - Manajer Paris Saint-Germain (PSG) mengonfirmasikan dan menegaskan bahwa Neymar ingin tinggalkan kllub itu "sebelum Copa America".

Pemain bintang asal Brasil itu santer diberitakan bakal kembali ke Barcelona pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari laman football espana.

Mantan pemain depan Santos itu meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2017, dengan catatan transfer kelas dunia sebesar 222 juta euro, hanya saja kini ia membuka peluang hengkang dari PSG.

"Saya tahu bahwa Neymar ingin hengkang sebelum Copa America," kata Tuchel kepada para wartawan sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Baca juga: Neymar ngotot ingin balik ke Barcelona
Baca juga: Rela ngutang untuk tebus Griezmann, Barca diragukan bisa boyong Neymar


"Saya senantiasa kecewa jika seorang pemain datang terlambat (latihan), meski kami sekarang bekerja bersama dengan para pemain. Saya tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi. Ia pemain saya, dan jika ia berada di ruang ganti maka ia pemain saya."

"Tentu saja, saya akan bekerja bersama dengan dia. Saya harus beradaptasi dengan segala situasi, dan saya harus fleksibel."

"Akankah kami pergi dala tur pramusim ke China? Saya kira demikian. Neymar baru kembali pada hari Senin. Ia perlu istirahat seperti para pemain lainnya, baru kemudian menjalani serangkaian tes. Para pemain siap tampil, dan Neymar siap berlatih kembali," kata Tuchel.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019