Jakarta (ANTARA News) - Park Bom, salah satu personel girl group 2NE1 yang kini telah bubar berencana meluncurkan album baru bulan depan dan diproduseri Brave Brothers

Seperti dilansir Soompi, Jumat, Brave Brothers mengatakan kepada Xportsnews kalau dirinya memutuskan memproduksi album baru Bom karena menyukai nada suara sang penyanyi. 

"Selama beberapa bulan aku mendapat tawaran dari pihak Park Bom, dan setelah banyak berpikir, aku memutuskan untuk memproduksi albumnya. Aku suka nada suaranya, dan ingin menjadikannya artis nomor satu," kata dia. 

Lagu baru Park Bom nantinya bergenre R&B dengan tempo sedang. Brave Brothers menjanjikan lagu-lagunya nanti menjadi yang terbaik dari karyanya selama ini untuk penyanyi wanita. 

"Ini lagu yang sangat bagus, sampai-sampai aku bisa yakin mengatakan bahwa ini adalah lagu wanita terbaik yang pernah kubuat. Aku dapat meyakinkan Anda bahwa ini yang terbaik. Ketika dirilis, orang-orang akan terkejut, "Lagu ini diproduksi oleh Brave Brothers?" Lagu ini tidak seperti sebelumnya," papar dia. 

Brave Brothers lebih lanjut mengungkapkan bahwa keterampilan menyanyi  Bom masih luar biasa. Kebanyakan orang tidak akan kecewa. 

"Kami mencoba untuk mengekspresikan emosi khusus. Ini akan menjadi konsep yang sangat berbeda," tutur dia. 

Bom sedang bersiap untuk kembali pada bulan Maret dan mengajak Sandara Park terlibat dalam lagu barunya.

Baca juga: 2NE1 ucapkan selamat tinggal lewat lagu terakhir "Goodbye"

Baca juga: 2NE1 rilis single terakhir bulan ini

Baca juga: Resmi bubar, ini prestasi 2NE1

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2019