Jakarta (ANTARA News) - Penyedia layanan on demand GO-JEK akan mengadakan festival kuliner yang diambil dari merchant GO-FOOD, bernama Hari Kuliner Nasional yang akan diselenggarakan pada 5-13 Mei di beberapa kota di Indonesia.

"Kita ingin bantu promosikan merchant di GO-FOOD," kata Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra saat jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Hari Kuliner Nasional serentak diadakan di 11 kota di Indonesia, secara online dan offline, di Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo dan Malang. Diperkirakan akan ada 7.000 merchant yang akan berpartisipasi dalam festival ini.

Pada ranah daring, GO-JEK mengadakan promosi melalui aplikasi, berupa potongan seharga Rp 20.000 dengan transaksi minimal Rp 50.000. Di GO-FOOD Festival, promosi berlaku di sejumlah outlet makanan yang menyediakan pembayaran melalui dompet digital GO-PAY di lokasi tersebut.

GO FOOD Festival antara lain berada di Pasaraya Blok M dan PasarMOI Kelapa Gading (Jakarta), Grand Galaxy Park Bekasi, Bale Binarum Bogor, Cirebon Super Block Mall dan Grand City Mall Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, GO-JEk juga meresmikan gerai GO-FOOD terbaru, yang disebut sebagai yang terbesar, di kawasan Gelora Bung Karno.

GO-FOOD merupakan salah satu layanan GO-JEK yang terbesar, saat ini telah bekerja sama dengan 150.000 perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman, 80 persen tergolong usaha kecil dan menengah.

Baca juga: Gojek berencana ekspansi ke Filipina

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018