Jakarta (ANTARA News) - Grup K-pop 2NE1 akan merilis lagu khusus "Goodbye" sebagai ucapan selamat tinggal kepada fans, kata agensi manajemen mereka, Kamis.

Lagu terakhir dari kelompok ikonik itu akan dirilis pada Sabtu tengah malam dan menampilkan tiga dari empat anggota - Park Bom, Sandara dan CL - kata YG Entertainment seperti dilansir Yonhap.

Poster teaser resmi pertama diluncurkan melalui blog resmi agensi (www.yg-life.com) Kamis pagi. Gambarnya menunjukkan seorang wanita melihat sebuah foto buram 2NE1, mengenang kenangan mereka bersama.

Lirik, ditulis oleh CL, mengungkapkan penyesalan anggota "atas mendadaknya pembubaran grup mereka dan perasaan tulus terhadap penggemar mereka.

Produser internasional ternama J Gramm dan Rook Monroe mengambil kendali. Gramm mempelopori produksi debut grup hip-hop Amerika D.R.A.M. "Broccoli," yang menduduki puncak Billboard hip-hop / R & grafik B. Yang terakhir disebut telah ikut memproduksi lagu "Desperado" Rihanna dari album "Anti."

Lagu terakhir 2NE1 menjadi pusat perhatian, begitu pula dengan bagaimana para anggota akan mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka pada penggemar fanatik mereka.

Tetapi para anggota tidak akan terlibat dalam kegiatan promosi setelah lagu ini dirilis.

Entertainment secara resmi mengumumkan pembubaran 2NE1 pada November 2016. Kelompok itu mulai tercerai berai pada April ketika Gong Minzy memilih keluar sebulan sebelum kontraknya habis. 

Gong saat ini di bawah naungan Music Works, sebuah agensi kecil yang juga menaungi diva K-pop Baek Z Young. 

CL dan Sandara akan melanjutkan karir mereka sebagai artis solo di bawah label yang sama dan rencana Park di masa depan masih belum jelas.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017