Roma (ANTARA News) - Napoli selangkah lagi mendapatkan bek anyar berkebangsaan Albania Elseid Hysaj setelah tawaran sebesar 5 juta euro diterima Empoli.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan biaya sekitar 5 juta euro," kata Marcello Carli selaku Direktur olahraga Empoli dilansir dari Football Italia, Kamis.

"Tidak ada masalah. Kami menepati janji kepada Napoli dan saya pikir kesepakatan akan segera rampung," imbuh Marcello Carli.

Sementara itu, Elseid Hysaj (21) mengungkapkan rasa gembira karena akan segera bergabung dengan salah satu klub besar di Italia.

"Ini hal besar bagi saya. Ini mimpi yang saya raih dengan bekerja keras dan akhirnya terwujud. Ini kesempatan menunjukkan hal yang bisa saya lakukan di level lain dari sepak bola Italia," kata Elseid Hysaj.

"Napoli ada di level tertentu di Serie A. Saya akan bekerja sekeras mungkin untuk menunjukkan kualitas saya. Saya akan mencoba untuk membayar kepercayaan Napoli kepada saya," katanya.

"Saya tahu akan dikontrak selama lima tahun, dan Empoli akan mendapatkan 5 juta euro dan sejumlah bonus tambahan," ungkapnya.

Elseid Hysaj telah memperkuat Empoli junior sejak 2009 dan promosi ke tim senior pada 2012 dan memainkan 102 laga hingga 2015.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015