Jakarta (ANTARA News) - Aktris Ria Irawan menjadi narator untuk "Kepala di Pagar Da Silva" salah satu cerita dalam buku audio Trilogi Insiden karya Seno Gumira Ajidarma. 

Saat membacakannya semalam di acara peluncuran buku audio Trilogi Insiden di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Ria terlihat beberapa kali bergidik saat membaca kisah ini.

"Gue enggak suka ceritanya, geli," ujar Ria ditemui semalam. Aktris kelahiran 24 Juli 1969 itu menyukai karya Seno yang lain, misalnya "Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi", hanya saja "Kepala di Pagar Da Silva" memang tidak termasuk tipikal cerita favoritnya. 

"Gue kan anti yang darah-darah gitu," kata perempuan yang pernah meraih Piala Citra dan Piala Vidia itu. Saat diajak oleh Hristina Nikolic Murti dari lembaga Digital Archiphelago yang membuat konten sastra digital Trilogi Insiden, Ria segera menyambut tawaran itu. 

"Enggak becanda nih kalau memang mau diajak kerjasama dengan orang ini," kata Ria mengungkapkan kekagumannya pada karya Seno. 

Saat ini Ria juga sedang mempersiapkan film "Gila dan Jiwa" sebagai produser dan penulis skenario. Dia menggandeng Afgan Syahreza, Julia Perez, Aming, dan Ade Paloh dalam menyutradarai film yang akan dirilis tahun depan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014