Jakarta (ANTARA) - Film fitur pertama untuk semesta sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU), "Black Widow", selain berfokus pada karakter utama yaitu Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson), juga akan menghadirkan tokoh-tokoh baru untuk menunjang cerita, bahkan membuat cerita baru di masa depan.

Florence Pugh adalah salah satu pemain di film yang memerankan salah satu karakter penting di kehidupan Natasha, yaitu Yelena Belova. Pugh bercerita bahwa memerankan Yelena merupakan pengalaman menyenangkan baginya.

Baca juga: Rachel Weisz dan Daniel Craig Menikah Diam-Diam

"Di dalam naskah, aku sudah melihat seperti apa hubungan dan koneksi yang dimiliki Yelena dan Natasha. Yelena adalah si adik yang sangat 'berisik', namun Cate (Shortland, sutradara) membiarkanku untuk mengeksplor karakter itu dengan caraku sendiri," kata Pugh dalam jumpa pers global "Black Widow" beberapa waktu lalu.

"Cate juga membiarkanku untuk mencari tahu cara apa yang paling tepat untuk menggambarkannya sebagai seorang karakter; mulai dari caranya berpikir, bagaimana ia bergerak dan beraksi... Dan rasanya sangat menyenangkan bisa mendalami karakter ini lebih jauh. Ini adalah wadah kreativitas yang bagus," ujarnya menambahkan.

Sependapat dengan Pugh, aktris pemenang piala Oscar Rachel Weisz yang memerankan Melina yang tangguh, juga menikmati proses produksi bersama rekan-rekan barunya di Marvel. Weisz mengaku menyukai cerita yang berpusat pada wanita.

"Aku menyukai cerita tentang wanita, dan film ini juga disutradarai oleh wanita. Aku juga suka sekali menjadi satu dari tiga wanita kuat nan rumit ini, serta bisa beradu peran dengan Red Guardian (David Harbour). Melina sendiri adalah karakter yang sangat tidak biasa untukku," kata Weisz.

"Selain itu, aku juga menyukai adegan keluarga di film ini, rasanya menyenangkan, dan aku mencintai semua yang telah aku lakukan. David (Harbour) juga sangat lucu, terlebih, Melina adalah karakter yang sama sekali tidak memiliki selera humor," ujarnya menambahkan sembari tertawa.

Menanggapi, David Harbour yang berperan sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian tak mengelak bahwa karakter yang ia lakoni sangat lucu dan menarik. "Dia sebenarnya sedang meratapi pilihan hidupnya, namun komedi itu muncul dari sana dan semua ego yang ia luapkan... Dinamika keluarganya juga sangat menyenangkan, walaupun terdengar klise, namun aku puas dan merasa senang terlibat di dalamnya," kata Harbour.

Saat disinggung mengenai Avenger favorit dan kemungkinan untuk beradu peran, Harbour mengungkapkan dirinya ingin berakting bersama The Falcon (Anthony Mackie).

"Aku menyukai Falcon dan Mackie, terlebih ia sekarang mengenakan pakaian dari Captain America. Alexei memiliki hubungan dengan Captain America sebelumnya, dan aku pikir akan menarik untuk digali lebih jauh. Aku harap Kevin (Feige) masih bergabung dengan kita dan mendengarkan ini!" ujarnya lalu tertawa.

Sementara itu, "Black Widow" dijadwalkan tayang secara global mulai 9 Juli.


Baca juga: "Black Widow" buka pintu untuk karakter baru di MCU Phase 4

Baca juga: Cerita Scarlett Johansson perankan Black Widow selama 1 dekade

Baca juga: Cerita Tom Hiddleston perankan Loki selama satu dekade

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021