Jakarta (ANTARA) - Nu Skin berencana akan merilis produk perangkat perawatan kulit terbarunya yakni AgeLoc Boost pada bulan September mendatang.

"Ini adalah sebuah terobosan sistem perangkat yang akan menonjolkan sisi terbaik kulit, kulit jadi lebih cerah, kenyal dan penuh. Warna kulit juga jadi lebih merata," kata Helen Knaggs, Vice President Nu Skin Global Research and Development dalam jumpa pers virtual pada Selasa malam.

Alat terbaru itu menghadirkan teknologi unik "Variable Pulse Microcurrent" untuk mengaktifkan sel kulit.

Baca juga: Pandemi, Nu Skin Indonesia rambah syariah

Baca juga: Skincare berbahan dari laut ini bisa melawan penuaan dini


Helen menjelaskan arus yang digunakan pada perangkat tersebut adalah arus seimbang yang punya muatan positif dan negatif bergantian dan beralih dari positif ke negatif setiap 2,4 detik. Sekitar 1000 kali arus mikro bolak-balik dalam 2 menit. Hal ini untuk mengaktifkan elastin kulit.

"Saat digunakan bersama dengan Activating Serum, arus mikro mengoptimalkan dan mengaktifkan kulit jadi tampak lebih muda," kata Helen menambahkan bahwa perangkat telah diujicobakan kepada 20 individu yang mencoba selama 2 menit.

Setelah pemakaian satu kali, subyek yang diteliti melaporkan manfaat pada kulit mereka termasuk kekencangan, kecerahan hingga kekenyalan.

Activating treatment

Perangkat AgeLoc Boost hadir satu paket dengan serum Activating treatment yang diklaim mampu membantu menyamarkan tanda penuaan, membantu melembapkan kulit dan meratakan warna kulit.

Kandungan serum di antaranya adalah AgeLoc Blenda dan Caviar Lime Fruit.

Ageloc blend berguna untuk mengunci atau memperlambat penuaan sel kulit. Sementara Caviar Lime Fruit secara alami kaya akan vitamin C dengan asam ferulic; antioksidan kuat untuk memerangi kerusakan UV, tekanan lingkungan dan penuaan dini.

Serum mengandung Hyaluronic Acid dengan empat struktur berbeda yang bisa membentuk lapisan pelembap pada kulit, hidrasi lebih dalam pada kulit dan penyerapan tinggi.

Selain itu serum mengandung ekstrak Sea Daffodil yang membantu menyamarkan bintik hitam. Vitamin C dan Niacinamide.

Baca juga: Kiat pakar merawat kulit dari dalam dan luar

Baca juga: MS Glow luncurkan rangkaian produk skincare anak

Baca juga: Dokter ingatkan Anda teliti pilih produk "skincare"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021