Jakarta (ANTARA) - AQUA dan ERHA Skincare berkolaborasi meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah ERHA x AQUA RE-FRESH, inovasi yang diformulasikan untuk mengunci kelembapan kulit selama 24 jam saat penggunaan sehari-hari.

Kolaborasi ini diformulasikan dengan menggabungkan keahlian AQUA dalam memberikan hidrasi dan ERHA dalam dermatologi sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidrasi sesuai kondisi saat ini.

“Kami bekerja sama dengan AQUA selaku pakar hidrasi untuk menyoroti pentingnya hidrasi kulit,” ujar Angelyn Bunardi, Head of ERHA Skincare dalam siaran resmi, Kamis. “Ditambah dengan keahlian dermatologi ERHA selama lebih dari 21 tahun, kami mampu menghasilkan formula yang dapat menjaga kelembapan kulit selama 24 jam hanya dengan satu semprotan face mist."

Dengan memadukan air mineral AQUA dengan bahan teruji klinis secara dermatologis, seperti Sodium Hyaluronate, Panthenol (Pro-Vitamin B5), Niacinamide (Vit B3), dan Xylitylglucoside, RE-FRESH diformulasikan untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan optimal.

Saat ini mayoritas orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan durasi menatap layar gawai lebih lama, membuat orang semakin terpapar pendingin ruangan dan radiasi cahaya biru.

Pendingin ruangan tidak hanya mengurangi kadar kelembapan di udara, tapi juga bisa mengurangi kelembapan kulit, sehingga menyebabkan kulit kering.

Selain itu, ahli kulit juga menyebutkan bahwa terpapar cahaya biru hingga 8 jam sehari juga berbahaya bagi kulit. Dampaknya setara dengan terpapar sinar matahari selama 20 menit tanpa perlindungan apapun. Akibatnya, kulit terlihat kusam dan merusak kolagen, bahkan berujung pada keriput dan kekenduran kulit.

“Kulit dapat memberikan kita perlindungan terbaik saat terhidrasi dengan baik. Meskipun menjaga asupan air sehari-hari dapat menjaga hidrasi tubuh, kami sebagai pakar hidrasi ingin membagikan keahlian kami dan menyediakan asupan hidrasi paling berkualitas dari luar dalam bagi konsumen kami," imbuh Ethan Lim, VP Marketing Danone-AQUA.

Produk kolaborasi ini terdiri dari hydrating face mist, hydrating lip balm, hydrating serum, hydrating sunscreen dan overnight hydrating mask yang berbahan dasar air.

Rangkaian produk ini diklaim cocok digunakan oleh semua jenis kulit, usia, dan dalam kondisi apa pun termasuk wanita hamil dan menyusui untuk memenuhi hidrasi harian.

Baca juga: Brand kecantikan Ms Glow buka peluang kerja penyandang disabilitas

Baca juga: Emiten kosmetik VICI optimalkan upaya penjualan digital saat pandemi

Baca juga: Cara membersihkan peralatan kosmetik

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021