Jakarta (ANTARA) - Drama "True Beauty" yang memasuki episode keenam malam nanti untuk pemirsa Indonesia akan menghadirkan adegan malam bersama keluarga Lim Ju-gyeong (diperankan Moon Ga-young) bersama Lee Su-ho (diperankan Cha Eun-woo ASTRO). 

Walau di episode sebelumnya, hubungan Ju-gyeong dan Su-ho sempat meregang karena Han Seo-jun (diperankan Hwang In-yeob) namun mereka bisa menunjukkan ketertarikan dan berujung terungkapnya masa lalu menyedihkan Su-ho.

Tim produksi lalu mengungkap potongan gambar baru dua insan itu yang memperlihatkan suasana makan malam di keluarga Ju-gyeong di rumah mereka bersama Su-ho.

Baca juga: Empat alasan drakor "True Beauty" wajib ditonton

Baca juga: Komentar penulis webtoon "True Beauty" soal karyanya yang dibuat drama


Ibu Ju Gyeong, Hong Hyun-sook (Jang Hye-jin) tampak membuat ssam dan menyerahkannya pada Su-ho seolah dia menantunya, sementara itu ayah Ju-gyeong, Lim Jae Pil (Park Ho-san) yang bertugas memanggang daging terlihat tersenyum lebar.

Di sisi lain, Ju-gyeong jutsru bingung dengan situasi yang tidak terduga itu.

Pada potongan gambar lainnya, tim produksi drama mengungkap suasana yang sangat kontras dengan yang sebelumnya. Rumah Ju-gyeong dalam kondisi berantakan dan Su-ho tampak menggenggam pilar di sebelahnya dengan posisi tengkurap. Ada apa sebenarnya, lalu apa alasan Su-ho bisa mampir ke rumah Ju-gyeong akan terungkap dalam episode 6 "True Beauty", yang tayang pukul 20.45 WIB Jumat ini.

Selain potongan gambar adegan, tim produksi juga membagikan cuplikan video di balik layar episode enam.

Baca juga: "True Beauty" malam ini, ada Dan-oh & Baek-kyung "Extraordinary You"

Baca juga: "True Beauty" ep.4, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob ungkap hubungan nahas

Baca juga: Sinopsis drakor "True Beauty"

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020