Bandung (ANTARA) -
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi A Chaniago, menyebut pihak penyidik dari Polresta Bogor tengah mendalami kabar Rizieq Shihab yang disebut kabur dari sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa Barat, saat dirawat.

 
 
 

 
 
"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu, bahwa pasien di RS Ummi itu (Rizieq Shihab) jam 21.00 WIB, Sabtu malam (28/11), keluar," kata Chaniago, di Bandung, Jawa Barat, Minggu.

 
 
 

 
 
Menurut dia, berdasarkan informasi yang diterima, Shihab diduga keluar melalui pintu belakang rumah sakit itu Kaburnya orang itu pun, kata Chaniago, tidak diketahui Satgas Penanganan Covid-19 Bogor. "Dari Polresta Bogor sekarang sudah datang, melakukan penyelidikan," kata Chaniago.

 
 
 

 
 
Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar, mengakui memang Shihab sudah pulang dari RS Ummi. Menurut dia kini Shibah sudah berada di kediamannya yang berlokasi di Petamburan, Jakarta.

 
 
 

 
 
"Iya (pulang bersama istrinya). Di rumahnya insyaallah," kata dia.

 
 
 

 
 
Sebelumnya, Shihab dirawat di Rumah Sakit UMMI, Jalan Empang II, Bogor, Jawa Barat untuk diperiksa kesehatan secara keseluruhan sejak Kamis (26/11).

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020