Jakarta (ANTARA) - Sejumlah nama bintang papan atas Hollywood akan bergabung bersama Jennifer Lawrence untuk beradu akting di film "Don't Look Up" yang bakal hadir di Netflix.

Dilansir Deadline, Kamis, Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Jonah Hill, Himesh Patel, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry dan Tomer Sisley akan bergabung dengan ansambel ini yang juga termasuk Rob Morgan yang diumumkan sebelumnya.

Adam McKay akan menulis, mengarahkan dan ikut memproduksi bersama dengan Kevin Messick di bawah Hyperobject Industries Banner.

Film ini mengikuti dua astronom tingkat rendah yang memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat yang akan menghancurkan bumi.

DiCaprio yang telah mempertimbangkan keputusan untuk beberapa waktu, mencari tahu apakah dia bisa melakukan proyek ini dan film Martin Scorsese berikutnya, "Killers of the Flower Moon".

Sebelumnya, DiCpario telah bermain-main dengan beberapa proyek Netflix, tetapi tidak pernah sepenuhnya berkomitmen dan tetap menjadi salah satu dari sedikit bintang film di industri ini yang tidak membintangi proyek yang diproduksi oleh Netflix.

Dengan waktu yang berubah dan pengalaman teater yang terus berubah, pemenang Oscar sekarang menemukan dua film berikutnya yang diproduksi oleh para penyedia layanan streaming, termasuk untuk "Killers of the Flower Moon" yang diproduksi dan akan ditayangkan di Apple TV.

Mengingat kekuatan bintang di "Don't Look Up" dan "Killers of the Flower Moon", rilis teatrikal atau bioskop tampaknya sangat mungkin untuk kedua film tersebut.

Meski begitu, perkembangan ini masih belum jelas karena semakin banyak film yang mendorong tanggal rilis atau pindah dari studio ke layanan streaming.

Baca juga: Leonardo DiCaprio siapkan serial utopis berjudul "Island"

Baca juga: Leonardo DiCaprio buat ulang film dokumenter "Virunga" untuk Netflix

Baca juga: Apple akan garap film bersama Martin Scorsese

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020