Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur harus segera mengatasi kekecewaan akibat kekalahan 0-1 dari Everton dalam pertandingan Liga Premier Inggris, Minggu, dan menunjukkan kualitas mereka melawan Lokomotiv Plovdiv dalam Liga Europa pekan ini, kata pemain depan Lucas Moura.

Tim asuhan Jose Mourinho itu akan bertandang ke pemenang Super Cup Bulgaria tersebut dalam kompetisi antarklub Eropa kasta kedua, Kamis, dengan pemenang dari satu pertandingan itu maju ke putaran ketiga kualifikasi.

"Ini hanya satu pertandingan dan jika kami kalah, selamat tinggal," kata Moura pada laman Spurs seperti dikutip Reuters, Selasa.

Baca juga: Everton awali musim dengan curi kemenangan di Tottenham
Baca juga: Mourinho anggap Pickford jadi pembeda antara Tottenham dan Everton



"Kami perlu pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat, sangat kuat dalam pikiran kami dan pergi ke sana untuk lolos, karena ini kompetisi yang ingin kami menangi, dan kami mempunyai kualitas untuk menang."

Pemain asal Brazil itu mengatakan, kekalahan dari Everton telah menggembosi rekan-rekan setimnya.

"Para pemain kecewa karena kami tahu betapa pentingnya pertandingan itu," katanya. "Pertandingan pertama musim ini dan ini sangat penting untuk start dengan baik, memulai dengan tiga poin.

"Kami perlu memandang ke depan sekarang dan berusaha melakukan dengan lebih baik.

"Kami tidak punya waktu untuk menangis. Kami punya pertandingan penting lainnya ... dan kami perlu untuk siap."

Baca juga: Jose Mourinho: Beli penyerang jadi prioritas Spurs saat ini
Baca juga: Milan awali petualangan Europa dengan lawan Shamrock Rovers

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020