Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia sudah membuka pra-pemesanan untuk ponsel Samsung Galaxy S20+ dan Gaaxy Buds+ BTS Edition, yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

"Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia," kata Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan resmi, dikutip Kamis.

Baca juga: Samsung rilis Galaxy A11 dan Galaxy A21s, dobrak segmen "entry level"

Baca juga: Samsung bakal rilis Galaxy S20+ edisi terbatas, kolaborasi dengan BTS


Pra-pemesanan perangkat tersebut dibuka mulai 19 Juni sampai 5 Juli 2020. Edisi BTS ini tersedia dalam jumlah yang terbatas, namun Samsung tidak mengemukakan berapa unit yang mereka sediakan.

Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp17.499.000, sementara Galaxy Buds+ BTS seharga Rp2.999.000.

Kolaborasi Samsung dengan grup K-Pop BTS diwujudkan dalam ponsel yang dibalut lapisan kaca berwarna ungu serta eksterior berbahan metal.

Samsung juga memasang tema BTS dalam Galaxy S20+, juga platform komunitas penggemar Weverse. Ponsel ini juga bisa didekorasi sesuai selera karena Samsung memberikan paket stiker dan "photo cards" anggota BTS.

Untuk Galaxy Buds+ BTS, Samsung juga menggunakan warna ungu untuk tempat, charging case, earphone nirkabel tersebut, dihiasi dengan logo BTS dan hati ungu.

Baca juga: Samsung kenalkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi khusus BTS

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 meluncur Agustus bersama Galaxy Z Flip 5G?

Baca juga: Samsung sambut normal baru dengan protokol kesehatan di toko

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020