Jakarta (ANTARA) - Nissan Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran edisi terbatas Nissan Livina Sporty Package berkelir hitam yang cuma tersedia sebanyak 100 unit.

Nissan Livina edisi terbatas yang dijual Rp265,4 juta berstatus on the road DKI Jakarta, sudah bisa dipesan mulai hari ini di diler Nissan seluruh Indonesia. Adapun pengiriman kendaraan langsung dijalankan bulan ini.

"Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility sebagai pendekatan human-centric dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada masa depan,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam siaran pers hari ini.

Edisi Sporty Package akan melengkapi semua fitur favorit dari All-New Nissan Livina, seperti interior yang luas dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.
 
Nissan Livina Sporty Package (ANTARA/HO)


Nissan Livina dengan Sporty Package memberikan pelanggan desain sporty, menggunakan cat hitam dengan aksen garis berwarna merah dan lapisan jok sporty beraksen jahitan merah.

Nissan Livina edisi terbatas itu dilengkapi Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view, untuk memudahkan pengemudi menavigasi kendaraannya serta mempermudah parkir kendaraan.

Fitur itu membantu pengemudi untuk lebih percaya diri dan merasakan kemudahan dalam melewati jalanan sempit maupun parkir kendaraan di situasi yang menantang.

Unit itu juga dilengkapi lampu ‘Welcome’ dan ‘Coming Home’, yang menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil untuk menerangi area sekitar mobil ketika berada di ruang parkir gelap.

Pelanggan secara otomatis mendapatkan program Nissan Care Package berupa paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50.000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Baca juga: Nissan pinjamkan Terra dan Livina untuk operasional relawan COVID-19

Baca juga: Edukasi mobil listrik Nissan Indonesia lewat e-POWER

Baca juga: Mencicip "SUV Pintar" New Nissan X-Trail

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020