Aku akan berada di studio. Aku benar-benar bersemangat
Jakarta (ANTARA) - Setelah lama vakum bermusik selama beberapa waktu, Rihanna akhirnya kembali bernyanyi melalui kolaborasi bersama PartyNextDoor dengan lagu "Believe It", dilansir E!News, Sabtu.

Lagu tersebut merupakan satu dari sejumlah lagu di album terbaru PartyNextDoor bertajuk "Partymobile" yang juga menampilkan musisi papan atas lainnya seperti Drake dan Bad Bunny.

Baca juga: Rihanna gerus pasar Victoria's Secret

Baca juga: Rihanna buka-bukaan soal hubungannya dengan miliarder Hassan Jameel


Pendengar dapat mendengarkan vokal dari Rihanna di beberapa titik sepanjang lagu, termasuk selama chorus.

Para penggemar dengan sabar menunggu kembalinya penyanyi yang akrab disapa RiRi itu. Rihanna belum merilis lagu originalnya sendiri selama sekitar tiga tahun.

Terakhir kali Rihanna tampil di sejumlah tembang pada tahun 2017. Tahun itu, ia muncul di sejumlah single, termasuk "Lemon" dengan NERD, "Loyalty" dengan Kendrick Lamar, "Selfish" dengan Future, dan "Wild Thoughts" dengan DJ Khaled dan Bryson Tiller.

Namun, dia belum merilis albumnya sendiri dalam empat tahun. Album yang terakhir kali ia rilis adalah "Anti" yang diluncurkan pada tahun 2016.

"Aku akan berada di studio. Aku benar-benar bersemangat. Aku tidak bisa mengatakan dengan siapa aku bekerja, tapi aku sudah lama ingin bekerja dengannya," kata Rihanna beberapa waktu lalu di media sosialnya, meyakinkan para penggemar untuk sedikit bersabar.

Baca juga: Rihanna sumbang 5 juta dolar untuk perangi corona

Baca juga: Rihanna singgung persatuan saat terima penghargaan NAACP 2020

Baca juga: Rihanna kembali ke studio rekaman, segera rilis album baru


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020