Jakarta (ANTARA) - 98 Degrees menunda turnya di seluruh Asia termasuk dalam ajang "Love Fest 2020" pada 21-22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

"Hari ini kami dengan sangat sedih menyampaikan bahwa 98 Degrees telah menunda jadwal tur seluruh Asia termasuk kehadiran mereka di Love Fest 2020," tulis penyelenggara Love Fest 2020 melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Menurut keterangan Jeff Timmons, alasan pembatalan turnya di wilayah Asia lantaran krisis virus corona sehingga terjadi pembatasan perjalanan. Hal tersebut juga diunggah olehnya melalui akun Twitter.

"Karena dilakukannya pembatasan perjalanan akibat darurat kesehatan internasional saat ini, tanggal tur kami di Asia telah dijadwalkan ulang," ujar Jeff.

Baca juga: Konser Slank batal, promotor kembalikan uang tiket 100 persen

Baca juga: Taemin SHINee dan 14 idola K-Pop batal gelar konser di Jakarta

  "Kesehatan dan keselamatan penggemar kami adalah prioritas utama kami karena kami melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk semua penonton konser di seluruh wilayah," lanjutnya.

98 Degrees pun menunda pertunjukannya di beberapa kota seperti Davao, Manila dan Cebu.

Meski demikian, acara Love Fest 2020 akan tetap berlangsung dan akan dihadiri oleh HRVY dari Inggris dan Sun Rai dari Australia.

Sementara itu, untuk musisi lokal yang akan tampil di Love Fest 2020 adalah Rossa, Nadin Amizah, Andmesh, Reza Artamevia, Tulus, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Arditho Pramono, Marion Jola, Yovie Widianto & Arsy Widianto, Glenn Fredly, Devano Danendra, Armand Maulana, Nitya Shamdasani dan North To East.

Baca juga: 98 Degrees rilis album baru tahun ini

Baca juga: NU'EST batal konser di Jakarta

Baca juga: Konser Air Supply batal diganti Weslife

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020