Jakarta (ANTARA) - Putri kedua miliuner Bill Gates, Jennifer Katherine Gates (23) resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan seorang jutawan asal Mesir, Nayel Nassar.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Jennifer yang merupakan mahasiswi kedokteran Universitas Stanford itu dalam akun Instagram pribadinya @jenniferkgates.

"Aku tidak sabar menghabiskan waktu kita bersama. Tertawa dan selalu saling mencintai. Aku menerima lamaranmu," tulis Jennifer menyertai unggahan foto dirinya sedang menahan haru dalam pelukan Nassar yang tersenyum bahagia.

Nayel Nassar yang juga lulusan Stanford adalah seorang atlet kuda profesional.

Menurut Federation Equestre Internationale, pada tahun 2013, Nassar memenangi Grand Prix Zoetis dengan hadiah sebesar US$1 juta di tahunan keempat di HITS Saugerties.

Saat ini, dia mengelola bisnis pelatihan dan penjualannya sendiri di dekat San Diego California.

Nassar juga dikenal berasal dari keluarga berada. Orang tuanya menjalankan firma arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Nassar juga mengaku senang dengan pertunangan itu. "Dia berkata ya. Aku merasa sebagai pria paling beruntung di dunia saat ini. Aku cinta kamu lebih dari yang kamu bayangkan dan terima kasih membuat setiap hari seperti mimpi bagiku," tulis Nassar di akun Instagram miliknya.

Dia menambahkan jika dirinya tidak sabar untuk segera menikah dan mengaku tidak bisa hidup tanpa kekasihnya itu.

Bill Gates dan Melinda Gates dikaruniai tiga anak yakni Phoebe Adele Gates, Jennifer Katharine Gates, dan Rory John Gates.

Baca juga: Penyesalan terbesar Bill Gates: Windows Mobile

Baca juga: Bill & Melinda Gates Foundation percayakan riset vaksin ke Bio Farma

Baca juga: Bill Gates ejek Trump karena tak tahu bedanya HIV dan HPV

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020