Jakarta (ANTARA) - Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, mengungkapkan prapemesanan (pre-order) Galaxy A51 habis dalam tiga hari.

Timing-nya tepat, karena memang tahun baru orang mungkin mau refreshment. Kita melakukan pre-order enggak cuma satu channel tapi multiple channel, dan juga didorong fiturnya, quad-camera, fast charging, NFC,” ujar Irfan ditemui usai peluncuran di Jakarta, Selasa.

Samsung membuka pre-order Galaxy A51 seharga Rp4,099 juta pada Jumat (10/1), dan dijadwalkan ditutup pada 17 Januari mendatang. Namun, pre-order telah habis dalam tiga hari, yakni pada Minggu (12/1).

Pre-order Galaxy A51 dilakukan lewat situs dan toko resmi Samsung Store, juga di beberapa mitra antara lain Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia dan Bhinneka.

Bagi yang melewatkan pre-order, Galaxy A51 akan tersedia di penjualan offline maupun online pada 24 Januari dengan harga Rp4,399 juta.

Selain Galaxy A51, Samsung juga meluncurkan seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A71. Namun, Samsung masih menggodok harga untuk perangkat tersebut yang akan diumumkan dalam pre-order pada 20 Januari mendatang.

Samsung meluncurkan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020). (ANTARA/Arindra Meodia)
Baca juga: Samsung konfirmasi ponsel Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Baca juga: Samsung kirimkan hampir 7 juta ponsel 5G sepanjang 2019

Baca juga: Samsung siapkan sembilan Galaxy A baru

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020