Jakarta (ANTARA) - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menghadirkan empat varian warna terbaru untuk skuter otomatis (skutik) Mio M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, serta metallic black.

Sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS tampil hanya dengan satu varian warna baru yaitu matte silver.

"Yamaha terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini," kata Yordan Satriadi Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangannya, Rabu.

Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha MIO M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern.

Yamaha Mio M3 memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter yang paling besar dikelasnya. Model ini memakai teknologi Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar motor Yamaha lebih irit, akselerasi cepat dan bertenaga, serta kualitas mesin lebih tahan lama.

Yamaha Mio M3 standard dijual Rp16.215.000 dan Mio M3 AKS SSS seharga Rp17.135.000, semua berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha FreeGo punya kelir baru

Baca juga: Peluncuran motor sport sepanjang 2019


Fino
Yamaha Fino warna baru (ANTARA/HO/Yamaha Indonesia)

Selain model legendaris Mio, Yamaha juga meremajakan tampilan Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium dengan warna baru.

Yamaha Fino Premium terdapat tiga varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna yaitu Blue dan Red.

"Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trend setter," kata Yordan.

Penyegaran warna Yamaha Fino Grande dan Premium tidak mengubah harga jual Fino. Untuk Fino Sporty dijual Rp18.580.000, Fino Premium dijual Rp 18.580.000 dan Yamaha Fino Grande dijual Rp19.740.000, yang semuanya berstatus on the road Jakarta.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020