Jakarta (ANTARA) - Kisah Elsa dan Anna hadir kembali dengan versi yang berbeda yakni "Frozen 2: Sing-A-Long", di sini penonton bioskop dapat bernyanyi bersama para karakter film tersebut sebab ada tambahan teks lirik di setiap lagunya seperti sedang karaoke.

"Frozen 2" kembali menggandeng Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez yang sukses menghadirkan lagu-lagu ikonik pada film yang pertama. Kini, keduanya menggarap tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Tujuh lagu yang ada dalam "Frozen 2" adalah "All Is Found" (Evan Rachel Wood), "Into The Unknown" (Idina Menzel), "When I Am Older" (Josh Gad), "Some Things Never Change" (Kristen Bell), "Reindeer(s) Are Better Than People (Jonathan Groff), "Lost in the Woods" (Jonathan Groff), "Show Yourself" (Idina Menzel dan Evan Rachel Wood) dan "The Next Right Thing" (Kristen Bell).

Film ini juga menggandeng penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer yang terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. "Frozen 2" Sing-A-Long hadir di beberapa bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 Desember 2019.

Sementara itu, "Frozen 2" telah berhasil meraup 1 miliar dolar Amerika di box office global dan menjadikannya sebagai film Disney keenam yang mampu mencapai angka di atas satu miliar sepanjang 2019.

Baca juga: "Frozen 2" tembus angka 1 miliar dolar di "box office" global

Baca juga: "Frozen 2" digadang-gadang akan raup 1 miliar dolar AS

Baca juga: Deretan lagu "Frozen II" yang bakal menyihir anak-anak


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019