Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Jose Mourinho menolak untuk menyangkal bahwa gelandang Christian Eriksen ingin meninggalkan klub di bursa transfer Januari.

Kontrak Eriksen bersama Spurs saat ini berakhir pada Juni mendatang dan ia diperkirakan meninggalkan Tottenham Hotspur Stadium.

Meski diketahui secara luas bahwa pemain asal Denmark tersebut telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas lalu, Tottenham sejauh ini masih belum menerima tawaran yang cocok untuk melepaskan Eriksen.

Namun, Spurs tampaknya akan berusaha untuk menjual Eriksen bulan depan karena sang pemain bisa bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub-klub Eropa mulai Januari, yang bisa membuat klub London itu kehilangan gelandang itu dengan gratis.

Mourinho tidak ingin membahas tentang masa depan Eriksen, tetapi ia tidak menyangkal bahwa pamainnya itu ingin pergi.

"Saya hanya tahu kontraknya berakhir pada akhir musim dan percakapan saya dengan Christian adalah percakapan pribadi yang tidak akan saya bagikan," kata Mourinho yang dilansir media Inggris Mirror pada Minggu (15/12).

"Saya pikir ini adalah masalah pribadi. Saya tidak akan memberitahukannya."

"Ia sangat jujur kepada saya dan sebaliknya sehingga hubungan kami benar-benar baik."

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik sejak hari pertama. Saya tidak akan mengkhianati kepercayaan dan hubungan itu."

"Christian bebas mengatakan apa saja yang ia inginkan atau tidak."(sumber Mirror.co.uk)

Baca juga: Mourinho larang pemain Spurs tonton rekaman kalah 2-7

Baca juga: Mourinho manfatkan laga lawan Bayern untuk opsi-opsi baru

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
Copyright © ANTARA 2019