Jakarta (ANTARA) - Film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" meluncurkan trailer resmi dengan durasi 2 menit 6 detik.

Sebelumnya film garapan Ernest Prakasa ini telah merilis teaser trailer yang menghebohkan netizen karena memperlihatkan perubahan drastis Jessica Mila yang menjadi gemuk.

Dalam trailer terbaru, diperlihatkan sosok Jessica yang berperan sebagai Rara dan kesehariannya. Di kantor Rara diejek oleh rekan-rekan kerjanya karena memiliki bentuk fisik yang tidak ideal.

Konflik pun berkembang saat Rara diminta mengubah penampilan lantaran di tempatnya bekerja penampilan adalah segalanya. Selain itu, di sini juga ditampilkan Dika yang diperankan oleh Reza Rahadian, kekasih yang selalu memberi dukungan terhadap apa pun yang dikerjakan Rara.

"Trailer ini bisa dilihat lebih banyak cast-nya dan jalan ceritanya lebih tergambar. Semoga jalan ceritanya bisa lebih tergambar dengan trailer ini," kata Ernest dalam peluncuran trailer "Imperfect" di Jakarta, Jumat.

Dalam trailer ini, juga terdengar suara Reza Rahadian yang menyanyikan lagu "Tak Harus Sempurna". Lagu tersebut ternyata ditulis sendiri olehnya khusus untuk film "Imperfect".

"Saya tertarik ikut mengisi soundtrack karena mendapat kesempatan untuk menulis lagunya sendiri. Ini sebuah kolaborasi yang menyenangkan," ujar Reza.

"Imperfect" bercerita tentang Rara yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang warisan sang ayah. Sang adik Lulu (Yasmin Napper) sangat berbeda dengannya yang mewarisi gen ibunya bertubuh langsing dan berkulit cerah.

Rara mencintai pekerjaannya meski mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari rekan-rekannya. Namun dia memiliki Dika yang menerima apa adanya. Suatu hari Rara mendapat peluang untuk naik jabatan dengan syarat harus mengubah total penampilannya.

"Imperfect" akan tayang pada 19 Desember dan didukung oleh deretan pemain seperti Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Dewi Irawan, Ernest Prakasa, Clara Bernadeth, Aci Resti, Boy William, Diah Permatasari dan lainnya.


Baca juga: Demi "Imperfect", Jessica Mila rela tambah 10 kilogram

Baca juga: Ernest Prakasa akan rilis "Imperfect", film dengan sedikit komika

Baca juga: "Imperfect" film Ernest dengan pemain terbanyak

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019