Jakarta (ANTARA) - Marvel belum lama ini memperkenalkan Ms Marvel yang juga dikenal sebagai Kamala Khan, karakter keenam di game Avengers di masa mendatang.

Pengenalan karakter baru ini oleh para penggemar dianggap revolusioner dan mencerminkan keragaman dalam karakter Marvel.

Baca juga: Kevin Feige akan garap film terbaru "Star Wars"?

Baca juga: Adegan post-credit "Iron Man" singgung soal X-Men dan Spider-Man

Kamala Khan digambarkan sebagai seorang Pakistan-Amerika yang lahir di Jersey City, menurut Spot Boy E, dikutip Selasa.

Di antara komentar positif, ternyata aktor yang juga produser India, Kamaal R Khan melontarkan komentar mengejutkan mengenai karakter Kamala Khan.

Kamaal R Khan (KRK) mengancam akan memejahijaukan Marvel karena telah menggunakan namanya untuk karakter itu tanpa seizinnya.
Meskipun kedua nama jelas berbeda, Kamaal R Khan mengklaim bahwa Marvel telah menggunakan namanya dan hanya menambahkan huruf "A" untuk membedakannya.

"Tolong catat @Marvel official, Anda tidak dapat menggunakan nama saya #kamalakhan tanpa izin saya. Anda tidak bisa hanya menambahkan A dan pergi. Anda harus mendapatkan izin dari saya atau saya akan pergi ke pengadilan melawan Anda," tulisnya.

Klaim Kamaal R Khan itu tentu saja mengundang reaksi dari penggemar Marvel.

"Silakan periksa ejaan itu bukan nama Anda," tulis seorang warganet mengomentari.

Karakter Kamala Khan diperkenalkan di trailer baru Avengers Game dan dirilis pada 4 Oktober. Karakter ini telah dibuat oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, G. Willow Wilson, Adrian Alphona dan Jamie McKelvie.

Baca juga: "Avengers: Damage Control" buka spekulasi munculnya Ironheart di MCU

Baca juga: Marvel masukkan "Game of Thrones" pada komik "New Mutans"

Baca juga: Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU

Penerjemah: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019