Jakarta (ANTARA) - Kehadiran (G)I-DLE di panggung Spotify OnStage JKT, Kemayoran, Jakarta, Jumat disambut hangat oleh para Neverland, sebutan bagi penggemar grup idol asal Korea Selatan itu.

Sebelum memulai penampilannya, (G)I-DLE berjalan melalui sisi samping panggung ke arah penonton. Mereka pun menyapa Neverland yang sudah menanti sejak sore.

"Apa kabar Indonesia," ujar Soyeon salah satu anggota (G)I-DLE.

Awalnya Soyeon sempat kesulitan mengucapkan kalimat tersebut, namun setelah melakukan percobaan beberapa kali dan mendapat dukungan dari penonton akhirnya dia lancar menyebutkannya.

(G)I-DLE membuka pertunjukannya dengan lagu "HANN (Alone)", lalu disambung dengan "Senorita" dan "Maze".

Baca juga: Cerita Rich Brian tentang pembuatan album "Sailor"

Baca juga: Pesan Rich Brian untuk para pengejar mimpi


Grup idol yang terdiri dari Minnie, Miyeon, Soyeon, Yuqi, Shuhua, Soojin ini tidak hanya memamerkan suara saja, mereka juga terlihat begitu gemulai saat menari. Saat (G)I-DLE menari, beberapa penonton pun terlihat ada yang mengikuti koreografi dari beberapa lagunya.

(G)I-DLE juga sempat rehat sejenak sekaligus untuk berganti busana. Mereka muncul kembali ke panggung memainkan "UH-OH", "Blow Your Mind" dan yang menjadi pamungkas dari penampilannya adalah "Latata".

Namun mereka tak pergi begitu saja, sebelum undur diri dari panggung (G)I-DLE menyempatkan diri untuk kembali bercakap-cakap dengan penonton.

"Tahun baru kita mau ngeluarin album baru dan mudah-mudahan bisa balik ke sini lagi," kata Yuqi.

Lalu secara berbarengan keenamnya mengucapkan, "Aku cinta kalian" menggunakan bahasa Indonesia. Kalimat tersebut juga sebagai salam perpisahan dari (G)I-DLE.

Baca juga: (G)I-DLE akan bawakan 6 lagu di Spotify OnStage JKT

Baca juga: Spotify perketat verifikasi pakai GPS agar tak disalahgunakan

Baca juga: Spotify gandeng Snapchat bagikan lagu ke Story

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019