Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-Pop Chungha membuka penampilan perdana di Indonesia dengan membawakan lagu "Snapping", tembang dari mini album ke empat "Flourishing" yang dia rilis pada Juni 2019.

Perempuan berambut sepunggung itu tampil mengenakan busana atasan, celana panjang hingga sepatu serba putih dalam konser yang digelar salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Berselang beberapa lama, dia kembali tampil di atas panggung menyanyikan lagu "Roller Coaster", "Gotta Go" lengkap dengan koreografi penuh energik.

Chungha dalam konferensi pers mengaku senang bisa datang ke Indonesia, terlebih setelah tahu para penggemar menyambut luar biasa kedatangan dia sejak di bandara kemarin.

"Sejak sampai di bandara sudah disambut penggemar di Indonesia, aku sangat senang. Sekarang sudah datang ke Indonesia, semakin senang," tutur dia.

Chungha mulai dikenal publik setelah bergabung dalam grup IO1, grup jebolan ajang "Produce 101 musim pertama" pada tahun 2016.

Setahun kemudian, grup dibubarkan dan ke-11 personelnya memulai masing-masing karir mereka, termasuk Chungha.

Dia lalu memulai bersolo karir pada Juni 2017 melalui mini album "Hands on Me" dengan lagu utama "Why Don't You Know".

Baca juga: Chungha sering diminta penggemar datang ke Indonesia

Baca juga: Yesung Super Junior kolaborasi dengan Chungha

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019