Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop ATEEZ tampil energik dalam penampilan perdana mereka di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat malam.

Berbalut busana serba putih dan hitam ketujuh personel yakni Kim Hong-joong, Park Seong-hwa, Jeong Yun-ho, Kang Yeo-sang, Choi San, Jung Woo-young, dan Choi Jong-ho (minus Song Min-gi) membawakan lagu "Wave", bagian dari album "TREASURE EP.3: One To All" yang dirilis pada Juni 2019.

Setelah jeda beberapa waktu, ATEEZ kembali tampil di atas panggung menyanyikan, "Say My Name" dan "Hala Hala".

Para personel bergerak penuh tenaga menyesuaikan koreografi lagu sembari mendapatkan sorak dari para penggemar mereka atau disebut ATINY yang hadir malam itu.

Sesekali penggemar meneriakkan nama kedelapan personel sambil mengangkat smartphone di sela penampilan idola mereka.

Dalam konferensi pers sebelum acara berlangsung, ATEEZ mengaku senang bisa tampil di Indonesia walau minus satu personel yakni Min-gi.

Pemimpin ATEEZ, Hong-joong sempat menyayangkan hal ini. Namun dia berusaha agar grupnya bisa tetap tampil maksimal.

"Datang pertama kali ke Indonesia untuk perform, kami akan berusaha maksimal memberikan penampilan terbaik. Tetapi sayang sekali salah satu member, Min-ki tidak bisa hadir. Tetapi kami akan berusaha supaya bisa memberikan penampilan terbaik," kata dia

ATEEZ melakukan debut pada Oktober 2018 melalui mini album "Treasure EP.1: All to Zero".

Grup yang bernaung di bawah agensi KQ Entertainment itu beranggotakan delapan personel yakni Kim Hong-joong, Park Seong-hwa, Jeong Yun-ho, Kang Yeo-sang, Choi San, Song Min-gi, Jung Woo-young, dan Choi Jong-ho.

Baca juga: ATEEZ janjikan penampilan terbaik walau tanpa Min-gi

Baca juga: ATEEZ gugup sekaligus senang akan tampil perdana di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019