Penukaran Uang

  • Rabu, 10 September 2008 13:54 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Hizbullah tidak mendapat keuntungan apapun dari perang terakhir dengan Israel kecuali \"Public Relation\".Libanon selatan yg tadinya secara de facto adalah kekuasaan Hizbullah,sempat diduduki oleh Israel lalu kemudian diserahkan ke Pasukan PBB, ini berarti Hizbullah tidak lg menguasai Libanon Selatan yg berbatasan dengan Israel.Israel dalam perang Libanon maupun Gaza mampu bertempur di medan yg \"dipilih dan dipersiapkan\" oleh musuh. Ketidak terlibatan Hizbulah di Gaza adalah keuntungan Israel.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. tidak mudah bagi israel (dengan persenjataan mutakhirnya ) menumbangkan hamas meskipun dg senjata seadanya. mental bertempur mereka jauh lebih tinggi dari tentara israel. berapa banyak golongan yg sedikit mengalahkan golongan yg banyak dg ijin Tuhan. Perang ini bukanlah perang yg sebentar sbgmn diperkirakan oleh israel. Dimanapun, perlawanan karena ideologi akan sulit ditumpas. Andai hamas memiliki senjata yg sedikit saja lebih baik, bukan tdk mungkin israel akan menanggung malu spt di libanon
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. hizbullah tidak menyerang israel sebenarnya bukan karena belum pulih dari kerugian, tetapi kawatir kalo ikut menyerang, reaksi israel membumi hanguskan libanon tanpa pandang bulu akan terjadi lagi sehingga yg jadi korbannya infrastruktur dan masyarakat sipil lagi. sebab sebagai keturunan monyet dan babi (QS 5:60) israel tidak punya aturan berperang yg mengikat mereka.... selagi kuat mereka menyikat habis apa yg menjadi lawan mereka. termasuk larangan berperang di hari sabbath/sabtu.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Strategi Israel berjalan baik, Perang dengan Hizbullah baru perang dengan Hamas. Israel tidak mau bertempur di dua front sekaligus, maka Hizbullah diperangi lebih dulu, sehingga sewaktu perang dengan Hamas, Hizbullah tidak ikut campur karena belum pulih dari kerugian sewaktu perang dengan Israel.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait