Sidang Al Amin

  • Jumat, 5 September 2008 19:52 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Buat Dek Bia yang mengatakan semua agama irtu sama, hanya saja cara ibadahnya yang beda Wah dek itu pendapat yang sangat tolol atu... cobadeh belajar lagi oke.. biarngak asal ngong.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Daripada aksi DEMO mendhing dananya dikumpulkan beli obat dan makanan terus dikirim ke Palestina. Karena demo cuma bikin macet dan nyusahin banyak orang. Atau mending berangkat JIHAD langsung ke GAZA. Saya melihat adanya RIYA\\\' dan KETIDAKIKHLASAN dalam aksi aksi demo tersebut. Pendemo ingin menunjukkan kelompoknya dan ada MOTIF POLITIK di dalam negeri dari aksi itu, alias AMBIL KEUNTUNGAN POLITIK dari peristiwa jalur GAZA. Ada yang ingin menang pemilu lah, ada yang khilafah lah, nggak mau JIHAD.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Yaa. smoga ja cepat selesai dan damai. semoga Alloh menampakan mana yang benar. dan semoga Alloh menyadarkan yang salah cepet2 bartaubat akan segala dosa2nya. kita berDo\\\'a ja.

    \\\" Mari berdo\\\'a akan keselamatan semua umat sebagai jihad kita\\\"
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Saya setuju dengan keiji

    kita jangan tinggal diam kita harus melawanya

    dengan do\'a
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. Perjuangan rakyat Palestina adalah melawan/mengusir \"Zionis\", bukan perang karena agama. Sentimen agama hanyalah efek dari pokok permasalahan, dimana kebetulan yang dijajah & penjajah mayoritas berbeda agama. \"Zionis\" = \"Kolonial/Pendudukan\" = \"Penjajah\" (please visit: id.wikipedia.org/wiki/Zionisme ). Seperti dulu Belanda membuat koloni/menjajah tanah Nusantara.Prancis&Inggris buat koloni/jajah tanah Amerika (dulu ya ribut dgn penduduk aslinya (Indian), tp penduduk asli kalah.Ingris di Austrli.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait