Manunggal Membangun Desa

  • Rabu, 13 Agustus 2008 16:01 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. ALLAH berpesan : beranak cuculah kamu bertambah banyaklah kamu di tanah yang aku janjikan jikalau ada yang menghina kamu berdoalah biar orang itu di berkati oleh TUHAN dan Tuhan itu adil.karena kalau Tuhan tidak adil kenapa orang yang sudah berdosa masih Dia beri pengampunan? biarlah orang-orang yang selalu mengucil ALLAH itu,yang menanggung akibatnya.dan sekarang akibatnya adalah KUBURANLAH YANG SELALU SIAP MENGANGA MENJEMPUT ORANG-ORANG ITU YAITU J..I..H..A..T neraka sudah siap menunggu kamu.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Iran ini suka omong kosong, israel berani serang ke palestina serdadunya jauh2 hari udah milih kuburannya ditanah palestina. sebagai seorang prajurit tentu bisa mengorbankan diri, begitupun jg di kubu hamas sama2 demi negeri sendiri. dalam hukum perang cuma pegang satu prinsip siapa kuat dia menang...namanya perang pasti ada korban di kedua belah pihak...mau kasihan sama mereka???negara kita aja masih banyak orang yang memerlukan belas kasihan kita
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Dihari pertama serangan darat, 5 tentara kera israel telah dapat tiket vvip di neraka, semoga mereka dikalahkan dengan penuh kehinaan. Allahu akbar. Khaibar, khaibar ya yahuud tentara muhammad telah datang. Masuk ke gaza sama aja dengan masuk ke kuburan kalian.!
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait