Pemungutan suara Pemilu Jerman

  • Minggu, 26 September 2021 17:04 WIB

Warga bersama piaraannya memberikan suara untuk pemilu Jerman di sebuah TPS di Potsdam, Jerman, Minggu (26/9/2021). Pemilu tersebut pilihan akan arah masa depan politik Jerman dan menentukan pengganti Kanselir Angela Merkel. ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/foc.

Presiden Jerman Frank-Walter Steinmeier memberikan suara untuk pemilu Jerman di sebuah TPS di Berlin, Jerman, Minggu (26/9/2021). Pemilu tersebut pilihan akan arah masa depan politik Jerman dan menentukan pengganti Kanselir Angela Merkel. ANTARA FOTO/REUTERS/Kai Pfaffenbach/Pool/foc.

Pimpinan Partai Christian Social Union (CSU) Markus Soeder memberikan suara untuk pemilu Jerman di sebuah TPS di Nuremberg, Jerman, Minggu (26/9/2021). Pemilu tersebut pilihan akan arah masa depan politik Jerman dan menentukan pengganti Kanselir Angela Merkel. ANTARA FOTO/REUTERS/Andreas Gebert/foc.

Kandidat kanselir dari Social Democratic Party (SPD) Olaf Scholz memberikan suara untuk pemilu Jerman di sebuah TPS di Potsdam, Jerman, Minggu (26/9/2021). Pemilu tersebut pilihan akan arah masa depan politik Jerman dan menentukan pengganti Kanselir Angela Merkel. ANTARA FOTO/REUTERS/Wolfgang Rattay/Pool/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait