Jakarta (ANTARA) - Cuaca di lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta diprakirakan cerah dan cerah berawan mulai Minggu pagi, siang hingga malam.

Menurut laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) www.bmkg.go.id, cuaca di Jakarta Barat, pada pagi hari cerah berawan, cerah pada siang dan kembali cerah berawan pada malam hari dengan suhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembaban 50 hingga 85 persen.

Untuk Jakarta Pusat, suhu pada pagi juga cerah berawan, diikuti cuaca cerah pada siang dan kembali cerah berawan pada malam dengan suhu 25 hingga 31 derajat Celsius dan kelembaban 60 hingga 80 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, cuaca pada pagi dan malam juga cerah berawan dan cerah pada siang dengan suhu 24 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembaban 50 hingga 80 persen.

Baca juga: Cuaca Jakarta pada Sabtu pagi hingga siang diprakirakan cerah
Baca juga: Cuaca cerah mengawali pagi Jakarta hari ini


Sedangkan cuaca, suhu dan tingkat kelembaban di Jakarta Timur juga sama dengan yang terjadi di Jakarta Selatan.

Sementara itu di Jakarta Utara, cuaca pagi hari cerah berawan, cerah pada siang dan kembali cerah berawan pada malam dengan suhu antara 25 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembaban 60 hingga 80 persen.

Terakhir di Kepulauan Seribu, pada pagi hingga siang tercatat cerah dan cerah berawan pada malam, dengan suhu antara 26 hingga 31 derajat Celsius dan kelembaban 60 hingga 80 persen.

Pewarta: Katriana
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019