Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Persija Jakarta Julio Banuelos berharap suporter timnya The Jakmania memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (3/8), saat skuat berjuluk Macan Kemayoran menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019.

"Akan sangat bagus jika stadion penuh," kata Banuelos di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, sokongan dari The Jakmania sangat berarti bagi timnya.

Apalagi, saat ini, Persija yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018 tengah berada di posisi kedua terbawah atau peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Itu yang membuat mereka membutuhkan dorongan agar memiliki motivasi dan semangat lebih untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Dukungan The Jakmania selalu penting untuk Persija," tutur Banuelos.

Persija akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8), dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 mulai pukul 15.30 WIB.

Arema FC datang ke Jakarta dengan catatan dua kemenangan beruntun di pertandingan Liga 1 sebelumnya. Saat ini mereka menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Persija Jakarta belum pernah menang dalam dua pertandingan Liga 1 2019 terkini. Bahkan di pertandingan terakhir liga, mereka takluk dengan skor 5-3 dari Tira-Persikabo yang membuat sang Macan Kemayoran bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara.

Baca juga: Sandi Sute: Kesolidan lini tengah penting untuk taklukkan Arema

Baca juga: Pelatih Persija waspadai penyerang Arema FC

Baca juga: 12 ribu personel gabungan amankan pertandingan Persija-Arema

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019