Jakarta (ANTARA) - Song Hye-Kyo siap untuk memulai awal yang baru setelah resmi bercerai dengan Song Joong-Ki, namun dia akan beristirahat sejenak untuk menyegarkan diri.

"Tahun ini, saya akan mengambil istirahat. Saya perlu memiliki waktu untuk diri saya sendiri. Terlepas dari acara-acara seperti ini (pameran perhiasan Chaumet di Monako), saya akan santai," kata Hye-Kyo dalam sebuah wawancara dilansir Eonline, Rabu.

"Dan tahun depan, aku akan memulai proyek baru, mungkin tetapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan. Mari kita lihat apakah bintang-bintang akan sejajar," lanjutnya.

Hye-Kyo juga mengatakan bahwa dia sangat percaya dengan misteri nasib, hal itulah yang selalu dipegang untuk memutuskan sebuah proyek baru.

"Semua proyek yang datang ataupun tidak pada saya, semua pasti dimaksudkan untuk saya atau tidak dimaksudkan dan saya menemukan kebenaran ini dalam setiap proyek di hidup saya," jelas Hye-Kyo.

"Itu semua terjadi karena bintang-bintang bersatu untukku dan waktunya tepat. Nasib datang tanpa usaha yang besar, itu datang begitu saja," lanjutnya.

Sementara itu, untuk penampilan Hye-Kyo selalu berusaha menampilkan keanggunan dan ketenangan.

"Gaya saya benar-benar sangat bersahaja. Tentu saja ketika saya sedang bekerja, saya memakai banyak perhiasan mewah tetapi untuk setiap hari, saya tetap memakainya namun seminimal mungkin," ujar Hye-Kyo.

Dia melanjutkan, "Saya pikir, saya pribadi yang sederhana dan ini adalah gayaku."


Baca juga: Song Hye-Kyo dan Song Joong-Ki resmi cerai

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019