Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh menargetkan meraih penuh atau tiga angka saat menjamu Perserang Banten pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Dimurthala, Selasa (2/7) malam.

Asisten Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas di Banda Aceh, Senin, mengatakan, semua pemain dalam keadaan fit dan siap memberikan hasil maksimal dalam laga kandang nanti

"Para pemain sepakat memenangkan pertandingan kandang menjamu Perserang Banten. Pertandingan kandang tersebut merupakan laga ketiga Persiraja di Liga 2 2019," sebut Akhyar Ilyas.

Mantan pelatih kepala Persiraja musim lalu itu menyebutkan, banyak hal yang harus dibenahi setelah dua laga tandang yang dilakoni Laskar Rencong, julukan Persiraja di awal musim.

Dalam laga perdana Liga 2 2019, Persiraja kalah 0-1 dari tuan rumah Persibat, Batang, Jawa Tengah. Namun laga kedua di kandang PSPS di Pekan Baru, Riau, Persiraja unggul 2-1.

"Kami berupa menampilkan permainan terbaik untuk menghibur pendukung Persiraja. Kami para pemain juga sepakat memenangkan pertandingan kandang yang pertama di musim ini," timpal Defri Rizki, gelandang serang Persiraja.

Pelatih Perserang Jaya Hartono menyatakan anak asuhnya tidak ingin kecolongan di kandang Persiraja. Perserang ingin mencuri angka di kawasan lawan.

"Kami membawa 20 pemain tur ke Aceh. Semua dalam kondisi fit. Kami akan menyajikan permainan terbaik dan menghibur penonton di Aceh," sebut Jaya Hartono.

Menyangkut dengan kekuatan tuan rumah, Jaya Hartono mengaku buta dengan permainan Persiraja, sehingga semua pemain tuan rumah patut diwaspadai.

"Tidak ada instruksi untuk mengawal seseorang lawan. Semua pemain Persiraja harus diwaspadai dan dikawal dengan baik. Kami berharap bisa mendapat angka dari kandang Persiraja," kata Jaya Hartono.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019