Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri melebarkan sayap penjualannya dengan membuka diler ketiga, di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, menyambut baik kolaborasi ketiga bersama dengan PT Dwi Pratama Mandiri guna memperkuat jaringan di wilayah Jabodetabek.

"Pembukaan diler terbaru ini sekaligus menegaskan kepercayaan kami kepada mitra kami dalam membangun dan memperbaharui komitmen untuk tetap solid memperkuat jaringan diler di Jakarta Timur dengan memberikan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex bagi semua pelanggan," ujarnya Marco saat meresmikan  diler di Jatinegara, Selasa.

Diler dengan fasilitas showroom dan bengkel seluas 150 meter persegi itu mengusung konsep "Motoplex" dengan memberikan layanan 3S - - sales, service dan spareparts--, serta memudahkan pelanggan untuk memperoleh produk dan merchandise asli dari Piaggio.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Efendi menuturkan, menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia. 

"Kami sangat bangga telah menjadi keluarga dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh besar di pasar otomotif khususnya roda dua," ujarnya.

Piaggio berkomitmen untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy pada 2019, dan pembukaan diler tersebut merupakan manifestasinya.

Baca juga: Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk yang disegarkan

Baca juga: Piaggio-Vespa buka diler di Ciledug

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019