Jakarta (ANTARA) - Setelah delapan tahun berpisah, Yayan Ruhian dan Joe Taslim kembali dipertemukan dalam film laga "Hit & Run". Yayan mengaku sangat senang bisa bertarung lagi dengan Joe.

"Ini sebuah kebanggaan karena ini adalah jawaban dari sekian banyak pertanyaan kapan Mad Dog (Yayan) berjumpa dengan Sersan Jaka (Joe)," kata Yayan ditemui dalam pemutaran perdana film "Hit & Run" di Jakarta, Rabu.

Yayan dan Joe pertama kali bertemu dalam film "The Raid". Di situ, Yayan berperan sebagai Mad Dog, salah satu petarung tangguh dan Joe sebagai Sersan Jaka, seorang polisi yang ditugaskan untuk menangkap sindikat kejahatan.

"The Raid" dirilis pada tahun 2011, pertarungan keduanya di situ pun cukup sengit sehingga menimbulkan kesan yang mendalam bagi para penggemarnya.

"Delapan tahun berpisah, ini reuni pertama dengan Joe Taslim dan saya senang sekali dan mudah-mudahan ini jadi jawaban buat pencinta film action," ujarnya.

Pemain film "John Wick: Parabellum" ini juga mengatakan sangat senang bisa kembali beradu akting dengan Joe dan tidak merasa canggung sedikitpun saat bertarung.

"Canggung sih enggak malah saya kangen banget. Saya nanya bisa enggak setelah delapan tahun ini? Karena masa saya sudah lewat. Tapi alhamdullilah semua berjalan dengan lancar," jelas Yayan.



Baca juga: Berperan sebagai anak culun, Jefri Nichol keluar dari zona nyaman

Baca juga: Film "Hit & Run" didukung sineas terbaik Tanah Air

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019