Jakarta (ANTARA) - Tim Persija Jakarta tetap menegakkan kepala meski tersingkir dari Piala AFC 2019 setelah dikalahkan klub Vietnam Becamex Binh Duong di Vietnam, Selasa (2/5), dengan skor 3-1.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu langsung fokus menghadapi turnamen-turnamen lain yang diikuti seperti Piala Indonesia 2018-2019 dan Liga 1 Indonesia 2019.

"Tentu kami kecewa setelah gagal di Piala AFC. Namun, ini tidak boleh berlarut. Insya Allah kami bisa melewati fase ini," ujar Manajer Persija Jakarta Marsekal Muda TNI Ardhi Tjahjoko di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Persija tersingkir dari Piala AFC 2019

Ardhi menegaskan timnya saat ini siap melawan Bali United di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 yang akan berlangsung pada Minggu (5/5), dijadwalkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat yang menjadi kandang Persija.

Persija harus menang dengan selisih skor minimal dua gol demi langsung mengamankan satu tempat di semifinal.

Sebab, di leg perdana yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Bali United menaklukkan Persija dengan skor 2-1.

Setelah pertandingan tersebut, Persija akan kembali berlaga di Piala AFC 2019 untuk pertandingan terakhir Grup G menghadapi Shan United di Jakarta, Rabu (15/5).

Selanjutnya, skuat Macan Kemayoran melangkah ke Liga 1 Indonesia 2019. ***3***

Baca juga: Kolev: pemain Persija kelelahan

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019