Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan, kemenangan timnya dengan skor 4-2 di laga leg perdana babak delapan besar kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018-2019 kontra PSM Makassar menjadi modal positif untuk melaju ke semifinal.

"Memang masih ada sisa satu laga di leg kedua, tetapi keunggulan itu positif bagi kami," ujar Alfredo usai laga versus PSM di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Sabtu.

Keunggulan selisih dua gol di kandang memang membuat Bhayangkara tinggal mengincar hasil seri atau kalah dengan selisih maksimal satu gol di leg kedua perempat final yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5).

Meski demikian, berkaca dari pertandingan pertama yang bergulir ketat, Bhayangkara tidak ingin bersantai menyambut laga tersebut.

Skuat berjuluk The Guardian itu akan memberikan yang terbaik dan berjuang habis-habisan memastikan tiket empat besar.

"Kami harus bekerja keras di Makassar," kata gelandang Bhayangkara FC Muhamad Hargianto.

Bhayangkara FC berhasil memenangi laga yang diwarnai enam gol kontra PSM Makassar di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Pelatih Bhayangkara senang menangi laga sulit kontra PSM

Baca juga: Bhayangkara FC menangi laga enam gol kontra PSM Makassar


Gol-gol Bhayangkara dicetak oleh Muhammad Nur Iskandar (11'), Dendy Sulistyawan (16'), Vendry Mofu (65') dan Herman Dzumafo (89').

Sementara dua gol balasan PSM dibuat oleh Willem Jan Pluim (39') dan Zulham Zamrun (64'). ***3***
 

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019