Jakarta (ANTARA) - Luke Kornet mencetak poin tertinggi selama karirnya dengan 24 poin untuk membawa New York Knicks menang 113-105 atas tamunya Chicago Bulls, Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Kornet sukses pada 5 dari 7 lemparan tiga angka, mengemas enam rebound dan memblok tiga lemparan lawan yang membuatnya mencatat salah satu penampilan terbaik dalam dua tahun karirnya. Perolehan poin terbanyaknya sebelum ini adalah 23 poin.

New York pun mengakhiri enam kekalahan beruntun dan ini adalah kemenangan kedua dalam 16 pertandingan terakhirnya. Kemenangan terakhir Knicks terjadi pada 17 Maret ketika melawan Los Angeles Lakers.

Robin Lopez mencetak poin tertinggi dalam gim ini dengan 29 poin untuk Chicago yang menelan kekalahan kelima berturut-turut. JaKarr Sampson menyumbangkan 22 poin untuk Bulls, sedangkan Mitchell Robinson mempersembahkan double-double dengan 14 poin dan 10 rebound untuk Knicks yang juga disumbang 19 poin oleh Kevin Knox.

Knicks memasuki kuarter keempat dengan keunggulan 91-77. Bulls mengejar sampai 94-89 ketika waktu tersisa 7 menit 51 detik.

Setelah itu New York memulihkan kepemimpinan dua digitnya dengan melesat 6-0 untuk menjauhkan selisih angka menjadi 100-89 ketika waktu tinggal 6 menit 46 detik, demikian Reuters.

Baca juga: Antetokounmpo membuat Nets bertekuk lutut kepada Bucks

Baca juga: Blazers libas Timberwolves 132-122
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019